Kamu tau apa itu uang?
Saat ini .. Ia adalah hal terpenting untuk cintaku,
Sayangku, dan kasih itu
Pun kadang ia membuat aku gila, yah…tak di pungkiri semua perlu biaya..
Cinta, harapan, dan kasih sayang.
Kita hidup butuh ia bukan?
Satu hari aku tanpa ia.. Tak ada suara untuk kamu.
Dan satu minggu aku tak memilikinya.. Cintamu mungkin pudar karna mengiraku sudah tak cinta.
Tak ada suaraku
Tak hadir sosok tubuhku
Bertahankah engkau hanya dengan kepercayaan?
Aku pikir tidak.. Yang ku tahu curiga di hatimu sangat penuh
Jika aku bisa memberimu tanpa biaya akan kulakukan segala yang ada di inginku
Tapi tak bisa..
Harga cinta sungguh mahal!
Takan terbeli dengan debu
Dan untukku saat ini itu mimpi

Andai hidup tak perlu biaya
Pasti malam ini tak ada gundah
Menelusup ke bayang kosong
Memberi ketakutan untuk seorang aku
Mengertikah dinda akan perjuangan?
Keringat yang menetes dari sang pejantan jatuh di tanah kering kerontang
Bukan hanya aku…
Tapi seluruh lelaki pejuang sedang mengangkat senjata untuk betina
Kadang air mata jatuh di sela-sela cucuran peluh, menangisi kantong tak berisi tanpa ia bahkan butiran itu berubah menjadi cermin
Menggambarkan mahalnya harga cinta.
Untung kau seorang berhati luhur
Memahami setiap arti perjuanganku
Tapi aku senantiasa berteriak..
Hatiku menjerit terisak-isak
Kuasaku tak lebih dari mengemis
Menunggu menanti hujan benderang
Bentangkan uang-uang berjatuhan di sisi tangan
Agar aku bisa belikan cinta…
Agar aku dapat ke rumahmu
Agar aku mendengar suaramu
Agar cintamu utuh selalu
Agar mimpiku tak lagi debu


Selasa, 9 agustus 05